Diingatkan Ada Kakek yang Berhak Duduki Kursi Prioritas di KRL, Tau Perempuan Ini Bilang Apa

Diingatkan Ada Kakek yang Berhak Duduki Kursi Prioritas di KRL, Tau Perempuan Ini Bilang Apa

Adujudi – Tujuan hati mau menegur ada yg lebih berhak mendapati tempat duduk prioritas di pada kereta commuter line, namun pria ini justru meraih respon yg tidak disangka. Kisah ini berasal dari postingan di akun facebook Ina Yunoviantiā€ˇ di grup KRL Mania. Diketahui pengguna line AhadiPradana mengisahkan biasa saja dia tak kesalahan memberi tahu, cuma sekedar menegur bahwa tempat duduk prioritas itu seharusnya ditempati oleh kakek nenek atau setengah disabilitas. Hanya saja perempuan ini malah memberikan respon yg teramat tidak disangka. Di pada kereta line kebanyakan terdapat tempat duduk prioritas yg harusnya untuk mereka yg patut mendapatkannya ialah, kaum disabilitas, mereka yg lanjut usia, ibu hamil dan ibu membawa anak.

Pada postingan AhadiPradana, dalam capture itu ditulis :
Jadi hari ini saya naik kereta ke arah Bogor. Ada 2 orang perempuan kurang lebih mid-20 yg amat sangat tenang2 duduk di kursi prioritas.
Di sebelahnya ada kakek2 berdiri di sampingnya. Lantas aku menegur mereka, “Mba mohon maaf kakek ini lebih berhak duduk dari kamu sebab beliau lanjut usia. Saya memberitahu mereka dengan bahasa yg teramat halus awalnya.
Lalu mba 1 menjawab : maaf ya mas aku wanita. aku lemah dan harus diprioritaskan.”
Lalu mba 2 menimpali : “Apaan sih mas nyuruh2 kita berdiri ? dasar banci tukang protes. Ngiri ya ga dapet tempat duduk ?”
Saya mau berargumen sedemikian rupa lalu ditahan kakek tersebut,
“Udah gapapa dek saya berdiri aja”
Kek.. mudah-mudahan Tuhan melindungi anda atras ketikdakadilan dan keegoisan orang2 yg menimpa kamu hari ini
Begitu tulisan yg ada di foto capture itu. Sementara foto kedua, nampak dua perempuan yg memakai penutup kepala.Satu perempuan mengenakan kerudung warna biru tua dan pakaian warna cokelat muda. Sementara wanta satunya serta mengenakan jilbab corak abu-abu terlihat tidur.
Dan di photo ke-3 ada seorang lelaki tua. Dia memakai kopiah warna hitam, senada dengan jaket yg dipakainya. Kakek ini kelihatan berdiri di ujung dekat pintu. Kedua tangannya menerkam pancang yg ada di pada gerbong kereta. Sampai dengan saat ini belum ketahuan identitas dari penumpang ini.

AduPoker88