Siswi SD di Cabuli Anggota Polisi di Atas Kuburan

Siswi SD di Cabuli Anggota Polisi di Atas Kuburan

Adujudi – Oknum polisi berinisial SPB memang lah bejat. anggota polisi berpangkat brigadir itu tega memerkosa siswa SD yg baru berumur 9 tahun di atas kuburan. Peristiwa tersebut berjalan bagi Jumat (14/10) lalu. Awalnya sasaran diajak bersiram di kali oleh oknum polisi berinisial SPB yg telah berumur 35 tahun. Oknum polisi itu di mata keluarga korban memang lah telah dianggap juga sebagai keluarga sendiri, dikarenakan tinggal berdekatan bersama korban di Kompleks Kelapa Dua di belakang Hasjrat Abadi.

Saat itu tersangka yg diduga dipengaruhi minuman keras menjemput korban di sekolahnya. sebab telah kenal dekat, korban pun ingin diajak tersangka. Namun, bukannya diantar ke rumah, tersangka malah menggandeng sasaran yg ketika itu sedang berpakaian sejenis guna jalan-jalan. Korban lantas diboyong ke tempat sepi. Di sana, perbuatan binatang tersangka yg telah dipengaruhi alkohol pun dimulai. Dan yg paling gila lagi, hal tidak senonoh itu dilakukan di atas kuburan. Korban yg sedang duduk sebagai siswi SD di Kota Timika itu tiba-tiba merintih kesakitan. tersangka sudah menodai dan menumpas masa depannya.

Orang tua korban baru tahu anaknya jadi korban kebejatan oknum polisi sesudah korban pulang ke rumah, dan menceritakan seluruh kejadian yg dialaminya itu di hadapan kedua orang tuanya. Tidak muat bersama permasalahan terselip, orang tua korban serta-merta melapor ke Polsek Mimika Baru. Mendapat informasi tersebut, Provost Polres Mimika lagi tergopoh-gopoh melelah tersangka di rumahnya. kala melungsur di hunian yg dituju, tersangka semula bersila mengonsumsi miras. tersangka yg bertugas di satuan reserse itupun serentak dibekuk dan digelandang ke Polres Mimika.

Berdasar informasi, oknum anggota polisi berinisial SPB itu sempat menggandeng korban mandi tanpa baju namun korban menolak. tersangka juga laksanakan perbuatan kekejaman buat umpan, sampai-sampai diduga sudah mengintimidasi mangsa buat tak melapor ke wong tuanya saat masih ke rumah.Pihak kepolisian serta menjenguk ruangan masalah tertulis dan melaksanakan olah TKP. Di sana polisi meraih benda fakta nyata wahid celana pada corak pink milik korban, yg serta kelihatan bercak darah di TKP, tepatnya di atas kuburan.Di deretan Polres Mimika, oknum polisi itu rupanya dikenal kerap bermasalah dan melakukan pelanggaran disiplin. tersangka tersebut juga sudah jarang masuk ke kantor.

AduPoker88